Sunday, February 14, 2010

Google's Next Venture : Universal Translator


Google wants to pioneer the first smartphone technology to translate foreign languages almost instantly, the search giant told British daily The Times. The technology will be able to convert spoken words into a different language in real time, and could be ready within a few years.


Google ingin untuk merintis teknologi Smartphone pertama untuk menterjemahkan bahasa asing dalam waktu bersamaan, harian Inggris The Times melaporkan. Teknologi ini akan dapat mengubah kata-kata yang diucapkan dalam bahasa yang berbeda secara real time, dan akan siap dalam beberapa tahun ke depan.

Pagi ini saya membaca sebuah posting artikel di website PC World, Google sedang mengembangkan teknologi baru, yang memberikan berbagai kemudahan bagi kita. Ya saat ini mereka mempunyai Project "Google's Next Venture : Universal Translator", Konsepnya adalah , Smartphone yang mampu untuk dengan cepat menerjemahkan bahasa asing kepada bahasa yang diinginkan (Suara layanan terjemahan). Ide di balik fitur ini adalah untuk memungkinkan pengguna untuk dengan mudah berkomunikasi dalam bahasa lain (asing) dengan menggunakan Smartphone

Sama seperti Google Translate yang mampu mengkonversi teks ke dalam 52 bahasa, suara layanan terjemahan akan meniru penerjemah manusia. Untuk mencapai hal ini, Google berencana untuk menggabungkan teknologi di balik layanan terjemahan teks dengan sistem pengenal suara, yang mirip dengan yang ditemukan pada Smartphone Android.

Pimpinan Project ini "Franz Och", berkata : Project ini masih dalam pengerjaan dan membutuhkan waktu beberapa tahun kedepan untuk penyelesaiannya. Masih sulit untuk mengenali berbagai aksen, "Och", menjelaskan. Google bertujuan untuk menyelesaikan masalah ini dengan memiliki perangkat lunak yang mampu mempelajari 'gaya bicara dan gaya bahasa dari pengguna.

Google telah mengembangkan "Google Translate" dalam layanannya, mesih penterjemah teks atau yang kita kenal dengan sebutan, : Google Translate . Google Translate yang mampu mengkonversi teks ke dalam 52 bahasa. Menurut saya Google Next Venture (Penterjemah Suara) adalah sebuah layanan Teknologi yang akan banyak dibutuhkan orang, tiada lagi ada hambatan bahasa dalam berkomunikasi bangsa manapun di dunia ini.

Woow ... "teknologi yang membuat hidup menjadi lebih mudah".

Salut buat Google.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11