Monday, February 22, 2010

Nokia X6, Smarphone dan Ponsel Musik Terbaik



Nokia akan segera meluncurkan Type terbaru dalam waktu dekat ini, diperkiran di Bulan Maret 2010, ada beberapa Type yang akan di launching, seperti Nokia N 900 dan Nokia X6. Dari ke 2 type ini, Nokia X6 yang paling menarik perhatian saya. Apa sih kehebatannya. ?

Nokia X6 adalah ponsel generasi pertama dari Nokia X-Series, yang merupakan serie hape musik menggantikan seri XpressMusic sebelumnya. Nokia X6 adalah handphone musik utama Nokia, hadir dengan berbagai fitur besar yang menarik, touchscreen yang sangat responsif, hadirnya Nokia's "Comes With Music" layanan download musik, yang memungkinkan Anda men-download lagu-lagu tak terbatas ke telepon Anda.
Maksudku tak terbatas, Sebuah ponsel Comes With Music seperti X6 memberi Anda satu tahun gratis berlangganan ke layanan ini, dan selama tahun itu dapat Anda download sebagai banyak lagu-lagu yang Anda inginkan dari jutaan lagu yang tersedia.


Fitur-Fitur Nokia X6
Brilliant widescreen display
Tidak hanya ukuran layar 3.2 "layar menawarkan tampilan layar lebar dan aspek ratio 16:9, itu telah menggunakan teknologi layar sentuh kapasitif - yang membuatnya super-responsif, menanggapi sentuhan ringan jari Anda. Dengan kualitas 16 juta warna, dan layar 3.2 menampilkan gambar dan video yang sempurna.

Musik, Maestro!
Mungkin ini yang paling penting dari X6, fitur musik yang hebat. The X6 adalah telepon musik utama Nokia , dan sehingga benar-benar telah dirancang untuk dapat berfungsi lebih baik, untuk menghasilkan hasil suara yang luar biasa, baik dari stereo speaker, atau built-in standar 3.5mm headphone jack.

X6 dapat memutar musik MP3, AAC +, eAAC + dan WMA format, dan juga telah dilengkapi dengan built-in FM Radio , jika Anda bosan ribuan lagu yang telah Anda download!



Dengan ribuan lagu-lagu yang tertanam dalam HP anda, dan jumlah lagu tidak terbatas yang tersedia untuk di-download sungguh suatu penggalaman yang luar biasa. 

GPS dan Pemetaan Fitur 
Banyak ponsel memiliki GPS. Nokia X6 jauh lebih lebih baik, telah menambahkan kompas, serta foto otomatis geo-tagging dan Ovi Maps.Anda juga dapat menggunakan Google Maps.

Kamera 5 megapiksel dengan optik Carl Zeiss
Kamera dengan lampu Blitz yang baik, memungkinkan kita untuk menggunakannya walau dengan cahaya yang kurang. Anda juga dapat merekam video pada 30 frame per detik.

Browser Web Nokia
Teknologi yang sama digunakan pada iPhone dan Android telepon. Sebagai hasilnya, Anda mendapatkan desktop-seperti pengalaman browsing dengan bonus Flash video, seperti YouTube, yang ditampilkan dalam browser Web sendiri. Dengan kata lain, jika Anda dapat melihat sebuah situs Web di desktop, Anda dapat melihatnya pada X6.

X6 browser yang juga sangat mudah digunakan, anda dapat memperbesar halaman Web hanya dengan menekan layar ganda (menekan akan memperbesar lebih lanjut sampai 3x).



Daya tahan baterai selama 35 jam terus-menerus.

Ponsel dengan banyak fitur ini cenderung menguras baterai mereka dengan cepat. Tidak dengan Nokia X6. Nokia telah membuat X6 super-efisien, memberi Anda 35 jam bermain musik yang berkesinambungan, 420 jam waktu siaga, dan lebih dari 8 jam waktu bicara.

Facebook dan Nokia X6 
Nokia telah melihat betapa pentingnya jaringan sosial bagi orang-orang disaat ini, Facebook, Twitter, My Space dan banyak lainnya. Sangat menarik gambar teman-teman Facebook Anda ' dapat disinkronkan dengan kontak Anda, sehingga Anda dapat melihat sekilas siapa yang menelepon.


Anda juga dapat meng-upload status Anda sendiri, situs-situs seperti seperti Facebook dan Twitter langsung dari layar, menjadi Nokia X6 begitu sempurna. Bagi Anda yang tidak setiap saat memperbaiki status di jaringan sosial Anda.



Kesimpulan :
The X6 is without doubt Nokia's best touchscreen phone yet. Ya terbaik dari yang pernah Nokia keluarkan. Bila kiba bandingkan dengan merek lain, "hanya sedikit lebih baik dari pesaing yang ada".
Bila handphone Musik yang anda cari dan butuhkan, Nokia X6 adalah yang terbaik. Semoga harga yang dibandrol di type ini tidak terlalu mahal, kita tau Nokia selalu dengan range harga diatas.



No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11