Tuesday, February 16, 2010

Bandara Internasional Terbaik di Dunia adalah Bandara Incheon






Bandara Internasional Incheon di Korea Selatan meraih prestasi yang sangat luar biasa, menjadi Bandara terbaik di dunia dalam waktu 5 tahun berturut-turut. Bandara Incheon adalah bandara terbesar di Korea Selatan dan merupakan salah satu yang terbesar di Asia. Bandara ini menggantikan Bandara Internasional Gimpo yang sekarang distatuskan sebagai bandara domestik kecuali penerbangan international ke Bandara Internasional Haneda di Tokyo, Jepang dan Bandara Internasional Hongqiao di Shanghai, RRC.

Bandara Internasional Incheon telah menjadi bandar udara nomor satu di dunia selama lima tahun berturut-turut. Sedangkan Bandara Internasional Changi berada di posisi kedua terbaik. Tempat ketiga diduduki Bandara Internasional Hongkong.

Peringkat tahunan Airport Service Quality ini dilakukan oleh Airports Council International (ACI), sebuah perwakilan bandara tingkat global, dengan 575 anggota beroperasi di hampir 180 negara. Anggota-anggotanya "menguasai" 96 persen dari total trafik bandara di dunia.


Indikator-indikator yang dinilai adalah, penumpang diminta untuk meranking bandara-bandara berdasarkan lama waktu hingga calon penumpang bisa melakukan check-in, kemudahan dalam menemukan jalan menuju bandara, transportasi darat menuju dan dari bandara, proses pemeriksaan keamanan, kebersihan toilet dan lama waktu menunggu hingga bisa pemeriksaan keamanan, serta pemeriksaan paspor dan visa.

Saya pribadi berpendapat, Bandara ini sangat bagus, menawarkan banyak hal yang membuat kita nyaman dan bebas stres. Bandara ini sangat Canggih, Bersih, Nyaman, dan dengan fasilitas yang berlimpah !. Transportasi dengan Kereta api bawah tanah membawa penumpang ke terminal baru. Ada banyak tempat untuk makan dan toko, dan harga makanan yang tidak terlalu bebeda jauh dengan harga di luar Bandara (Kota Seoul). Belanja di bandara Incheon SEMUA duty free dan toko butik ... dengan harga yang yang cukup menarik. Masalah keamanan sangat terjamin, kita tidak perlu khawatir dengan keamanan barang-barang bawaan kita, menurut petugas hampir tidak ada kejahatan pencurian di Bandara.



Suatu keberhasilan bukan suatu hal yang terjadi begitu saja, keberhasilan ini pastilah hasil dari sebuah proses kerja keras yang baik dan benar. Menjadi yang terbaik merupakan hasil akhir dari sebuah berbagai proses yang dijalankan. Tidak ada salahnya, pengelola Bandara di Indonesia untuk dapat mempelajari kunci sukses dari Bandara ini. Tiada kata terlambat dan tidak bisa, bila kita mau. Coba kita bandingkan dengan kondisi yang ada di Bandara kebangaan kita, "Bandara Soekarno Hatta".

Bagaimanapun Pemerintah Negara Korea Selatan telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik terhadap Bandara ini. Prasarana dan sarana sangat baik terjaga dan dapat berjalan dengan sangat baik. Bandara dalah gateway suatu negara.





No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11