Monday, February 15, 2010

Road To Bernabeu : Liga Champions Memasuki Fase 16 Besar




Menjadi yang terbaik di Eropa adalah target dari setiap Klub Sepakbola di benua Eropa. Liga Champions 2010, telah memasuki babak 16 Besar (perdelapan final), semua berambisi untuk dapat menjadi yang terbaik, menjadi juara di ajang paling bergengsi di Daratan Eropa. Final Liga Champions ini, akan dilangsungkan di Kota Madrid di Stadium Santiago Bernabeu.

Otomatis, ketika kompetisi mulai memasuki level yang lebih tinggi, panasnya persaingan semakin terasa. Penentuan untuk bisa melenggang ke fase yang lebih tinggi hanya akan ditentukan di dua pertandingan, satu di kandang sendiri, dan satu lagi di kandang lawan. Itu artinya, 16 tim yang bertanding harus bisa memaksimalkan setiap kesempatan yang dimiliki, baik di kandang sendiri atau di stadion lawan.

16 tim yang bersaing di dalamnya adalah tim yang berkualitas tinggi. Siapa yang tak kenal Manchester United, AC Milan, Barcelona, Real Madrid, Inter Milan, Girondins Bordeaux, Bayern Muenchen, Arsenal, Chelsea dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan apa jadinya jika mereka akan saling berduel satu sama lain.

Jadwal selengkapnya:

Leg I - Rabu dini hari, (17/02/10), :

AC Milan vs Manchester United
Olympique Lyonnais vs Real Madrid

Leg I - Kamis dini hari (18/02/10), :

FC Porto vs Arsenal
Bayern Munchen vs Fiorentina

Leg I - Rabu dini hari (24/02/10), :

VfB Stuttgart vs Barcelona
Olympiakos vs Girondins de Bordeaux

Leg I - Kamis dini hari (25/02/10), :

CSKA Moskow vs Sevilla
Inter Milan vs Chelsea

Leg II - Rabu dini hari (10/03/10), :

Arsenal vs FC Porto
Fiorentina vs FC Bayern Munchen

Leg II Kamis dini hari (11/03/10), :

Manchester United vs AC Milan
Real Madrid vs Olympique Lyonnais

Leg II - Rabu dini hari (17/03/10), :

Sevilla vs CSKA Moskow
Chelsea vs Inter Milan

Leg II Kamis dini hari (18/03/10), :

Barcelona vs VfB Stuttgart
Girondins de Bordeaux vs Olympiakos.

Salah satu laga yang menyita pertandingan adalah ketika Milan berhadapan dengan Manchester United. Ya, dua raksasa Eropa itu harus bertemu diawal dalam laga di babak 16 besar. Dan kebetulan, pertandingan keduanya akan ditayangkan di kloter pertama laga Liga Champions, bersama duel Olympique Lyon dan Real Madrid.

Sehari kemudian, pertandingan yang tak kalah serunya juga akan tersaji. Porto dan Arsenal, juga Bayern dan Fiorentina. Bisa dikatakan keempatnya adalah tim yang kerap bertemu di kompetisi Eropa dan selalu memunculkan hasil yang menarik dan sangat seru, secara kualitas pemain ke 4 klub ini relatif seimbang.

Pertemuan 2 Raksasa dari Negara Italia dan Inggris juga akan menyajikan pertempuran yang maha dahsyat, Inter Milan dengan Jose Morinho, akan bertemu dengan bekas klub yang dilatihnya Chelsea FC. Kedua klub ini, masih menjadi pemuncak klasmen di liga negaranya masing-masing. Banyak orang beranggapan sungguh terlalu dini ke 2 klub ini harus saling menyingkirkan fase 16 Besar ini.

Juara bertahan Liga Champions, Super Eropa, Juara Dunia antar klub "Barcelona FC" akan bertemu dengan wakil dari Jerman, "VFB Stuttgart". Kondisi Barca saat ini kurang baik, banyaknya pemain inti yang mengalami cidera dan baru saja mengalami kekalahan pertamanya di Liga Spanyol (kalah 1-2 dari Atc Madrid).

Siapa yang anda jagokan untuk menjadi Juara pada musim ini ?,


No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11