Friday, February 19, 2010

Tiger Woods, " Sampaikan Permintaan Maaf " Mengakui Dirinya Bodoh - Tidak Jujur - Tidak Setia



Tiger Woods sang Jawara Golf mengadakan konfrensi Pers, menyampaikan permintaan maaf atas perbuatan dan perilakunya. Tiger Woods terlibat skandal perselingkuhan dengan banyak wanita. Menjalin hubungan asmara gelap telah diakuinya dan Woods sangat menyesal atas semua yang terjadi. Woods menyatakan dirinya, "dirinya Tidak Setia, Tidak Jujur dan telah berbuat Curang".

"Saya sangat menyesal atas perilaku yang tidak bertanggung jawab dan saya egois terlibat dalam masalah seperti ini," katanya. "Saya tahu orang ingin mencari tahu bagaimana aku bisa begitu egois dan begitu bodoh ... bagaimana aku bisa melakukan hal-hal ini kepada istri saya Elin dan anak-anakku."


Woods juga menambahkan : ""Saya berpikir bahwa saya telah bekerja keras sepanjang hidupku dan layak untuk menikmati semua godaan yang ada di sekitar saya," katanya. "Aku salah. Saya bodoh."



Perihal akankah Woods kembali ke lapangan Golf, Woods menyatakan, "Bahwa dia akan kembali bermain golf pada waktunya nanti, tapi dia tidak mengetahui kapan waktu itu terjadi.

Selepas ini, Woods akan kembali mengikuti peroses therapy pengobatan yang telah dilakukannya. Woods sangat terpukul, terguncang dan untuk itu perlu memperbaiki sikap mental, kepercayaan diri, kontrol emosi dan pikiran positif.

Wood di akhir konferensi meminta dengan sangat, agar seluruh teman-temanya dan juga para penggemarnya, untuk dapat dan mau kembali percaya kepadanya di waktu nanti.


Full Text of Apology Tiger Woods

Tiada kata terlambat Mr Woods, sadar dan mengerti akan kesalahan serta mau untuk berubah adalah yang terbaik. Jangan pernah Menyerah Woods. Mengakui kesalahan dan menyesali apa yang telah dilakukan adalah sikap positif.


No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11