Monday, February 15, 2010

Browser Tercepat di Muka Bumi - Opera 10.50 beta



Perusahaan Browser yang berasal dari Norwegia ini baru merilis "Opera 10.50 beta yang diklaim sebagai mesin Browser tercepat di muka bumi", benarkah ?

Ada baiknya dan berguna bagi kita, untuk terlebih dahulu mengetahui informasi tentang perusahaan ini, "Opera memulai sebuah proyek penelitian pada 1994 pada perusahaan telekomunikasi milik Norwegia, Telenor. Dalam satu tahun, dikembangkan secara mandiri menjadi sebuah perusahaan bernama Opera Software.


Hari ini, Opera Software mengembangkan browser Web Opera, sebuah produk dengan kualitas tinggi yang dapat digunakan untuk banyak platform, sistem operasi - termasuk untuk komputer Mac, PC dan Linux, ponsel, PDA, dan konsol game serta perangkat-perangkat lainnya seperti Nintendo Wii dan DS, Sony Mylo dan lainnya.

Visi Opera adalah untuk memberikan pengalaman penjelajahan Internet terbaik pada perangkat apapun. Tujuan dari kunci bisnis Opera adalah untuk menjadi pemimpin global untuk pasar PC/dekstop dan produk embedded. Strategi bisnis utama Opera adalah untuk menyediakan sebuah browser yang dapat beroperasi lintas perangkat, platform dan sistem operasi, serta dapat menyampaikan dengan lebih cepat, lebih stabil dan dengan pengalaman penjelajahan Internet yang lebih fleksibel daripada pesaingnya.

Kembali pada Opera 10.50 Beta : menjelaskan keunggulannya :
1. Browser tercepat yang pernah ada
Mesin JavaScript kami 8 kali lebih cepat dari sebelumnya.
2. Desain menawan
Desain minimalis menyediakan banyak ruang untuk berselancar.
3. Berselancar pribadi
Buat tab atau jendela yang tidak meninggalkan jejak.
4. Kolom alamat yang pintar
Lengkapi alamat dan pencarian dengan lebih cepat

Anda dapat tertarik atau ingin mencobanya download Opera 10.50
Dari berbagai sumber yang di dapat, Fitur pertama yang dikedepankan perusahaan asal Norwegia itu adalah opera Turbo. Fitur Turbo memungkinkan pengguna mempercepat akses internet sekaligus menghemat bandwidth.

Hal lain yang dikedepankan adalah desain dari piranti lunak tersebut. Jon Hicks, desainer terkemuka, telah melakukan permak pada tampilan Opera 10 dan akan siap untuk digunakan pada Opera 10 versi final nantinya.

Tab pada Opera 10 kini bisa dilebarkan sehingga menampilkan thumbnails dari situs-situs yang sedang dibuka dalam berbagai tab tersebut. Kemudian, fitur Speed Dial yang muncul untuk setiap Tab baru kini bisa dikustomisasi lebih jauh.

Selain itu masih banyak fitur lain yang mulai tersedia pada Opera 10 Beta, termasuk cek ejaan hingga tampilan klien e-mail yang lebih baik. Opera pun tetap mengusung dukungan penuhnya pada standar web yang memudahkan bagi para desainer web.

"Kami punya lebih banyak kejutan yang sedang kami proses, tapi ketika Anda mencoba fitur-fitur ini, menikmati kinerja yang ditingkatkan dan mengintip penampilan baru kami yang menarik, saya yakin Opera 10 beta akan menarik perhatian pengguna, baik pengguna lama atau pun yang baru mengenal Opera," ujar Jon von Tetzchner, CEO, Opera Software.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11