Tuesday, February 16, 2010

Pendaftaran Kadet TNI Angkatan Laut 2010






TNI Angkatan Laut memberi kesempatan kepada para pemuda yang berwawasan kelautan untuk dididik menjadi Kadet Akademi Angkatan Laut (AAL). Pendaftaran dibuka mulai 12 April sampai dengan 29 April 2010.

Persyaratan umum yang harus dipenuhi, yaitu Warga Negara Indonesia, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia kepada NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD Negara RI tahun 1945. Pada saat dilantik menjadi prajurit berusia paling rendah 18 tahun, tidak memiliki catatan kriminalitas yang dikeluarkan Polres setempat, sehat jasmani dan rohani, tidak sedang kehilangan hak menjadi prajurit berdasarkan putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap.

Persyaratan lainnya, yaitu pria, berijazah SMA/MA jurusan IPA, rata-rata nilai UAN tidak kurang dari 6,50, kelas dua dengan nilai rata-rata rapor semester satu tidak kurang dari 7,50 dan terdaftar sebagai peserta UNAS. Belum pernah menikah dan sanggup tidak menikah selama mengikuti pendidikan matra. Tinggi badan minim 165 cm dengan berat badan seimbang, berusia maksimum 22 tahun dan sekurang-kurangnya 17 tahun 9 bulan pada tanggal 2 Agustus 2010, bersedia menjalani IDP selama sepuluh tahun mulai saat dilantik menjadi Letnan Dua.

Persyaratan tambahan, bukan prajurit TNI, anggota Polri maupun PNS. Tidak bertato dan bertindik maupun bekasnya, tidak buta warna dan tidak berkaca mata. Memiliki KTP dan Kartu Keluarga sesuai dengan tempat pendaftaran terdekat, serta tidak diperbolehkan mendaftar lebih dari satu tempat pendaftaran.

Calon pendaftar datang sendiri ketempat pendaftaran dengan membawa berkas asli akte kelahiran, ijazah, daftar nilai UAN, phaspoto hitam putih terbaru/mengkilap ukuran 4 X 6 sebanyak tiga lembar, KTP calon, KTP orang tua, dan Kartu Keluarga. Membawa foto copy semua berka asli masing-masing satu lembar dan stopmap dua buah warna biru.

Tempat pendaftaran dan seleksi tingkat daerah dilaksanakan di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) dan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) diseluruh Indonesia, yaitu di Lantamal V Surabaya, Lantamal VI Makasar, Lantamal VII Kupang, Lantamal VIII Manado, Lantamal IX Ambon, Lantamal X Jayapura, Lantamal XI Merauke, Lanal Yogyakarta, Semarang, Lapetal Malang dan SMA TN Magelang. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi di tempat pendaftaran.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11