Saturday, February 27, 2010

Kemenangan Yang Terlalu MAHAL......!!

Minggu ke-28 Barclays Premier League, Chelsea tumbang di markasnya sendiri dari Manchester City dengan skor 2-4. Hal itu bikin aku (sebagai gooner) senang dan berharap Arsenal bisa menang di kandang Stoke. Tapi kita semua udah pada tau, ga mudah menag dari stoke karena cara bermain stoke kalau ngadepin tim yang tekniknya lebih bagus itu kasaarrrr bangeettttt. Cedera pun jadi bayang-bayang buruk tim-tim lawan Stoke.


Terbukti pas pertandingan mulai, dari awal permainan mereka keras bangett.. ga ngitung deh saya sudah berapa banyak pelanggaran yang mereka lakuin buat the young guns L tapi arsenal ga pernah nyerah,,

ikutin skor, Stoke berhasil unggul duluan.. tapi, striker Arsenal, Bendtner berhasil menyamakan kedudukan jadi 1 sama :) kedudukan begini bertahan nyampe babak 1.

di babak kedua, gol belum ada yang tercipta. nyampe pada menit 60an, Ramsey (my favorite player) di cederai oleh pemain Stoke, Ryan Shawcross. tapi ini bukan cedera biasa. kaki ramsey bengkok, patah, ramsey kesakitan, semua pemain panik, wenger terkejut. hhuh, saya liat wajah Fabregas dan Vermaelen di TV sangat sedih dan ada air mata.. hati saya sedihhh bangett,, kenapa harus Ramsey..?? kenapa sampe begitu parahnya..?? ga tega liat Ramsey kesakitan, ngilu...


Tim medis langsung datang menghampiri, Ramsey langsung dinaiikkin ke atas tandu, dikasih masker oksigen dan dibawa ke mobil ambulans. semua yang hadir di stadion memberi tepuk tangan pada Ramsey, walaupun itu pendukung Stoke, nangisssssssssss............!!!!!!!!!!


Dan, si pelaku diberi kartu merah, dengan wajah malu dan bingung...-_-

Tapi tetep aja, saya ga bisa nerima Ramsey sekarang keadaannya begini.. walaupun pada akhirnya Arsenal lah yang memenangkan pertandingan ini. Perginya Ramsey, memacu semangan the young guns. kesalahan dari pemain stoke yang berujung pinalty kedua musim ini bagi Arsenal dimanfaatkan baik oleh kapten Fabregas (dan saya berharap Fabregas ga pergi musim ini..). hasilnya GOL 1-2.. Vermaelen pun turut serta menyumbangkan golnya.. hasil akhir 1-3 untuk keunggulan arsenal.. selebrasi yang dilakukan dari gol Fabregas dan Vermaelen pun begitu menyentuh....

Dan ini adalah pertandingan terdramatis yang pernah ada.. Walau menang, tapi saya ga merasakan senang. Ga bisa saya senang ketika Ramsey dalam keadaan seperti itu. Dan yang pasti saya tau, Kemenangan pertandinga ini untuk RAMSEY........!!!!


GET WELL SOON RAMSEY,, we are missing u...!!!!!!!




I LOVE YOU

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11