Friday, March 19, 2010

3 Aplikasi Top Facebook yang Berbasis Pengetahuan

Facebook mungkin bukan tempat yang ideal untuk mendidik diri sendiri dibandingkan dengan kelas di sekolah formal dan informal , tapi bukan berarti tidak mungkin untuk menyesuaikan diri beberapa waktu untuk melakukan stimulasi otak anda. Facebook kan bukan hanya tempat melakukan "perubahan status update semata".

Ada beberapa aplikasi pendidikan dan pengetahuan besar dan sangat menarik, mulai dari yang praktis ke sedikit aneh, aplikasi ini dapat membantu memperluas cakrawala intelektual Anda di waktu anda sedang login Facebook, join di aplikasi ini merupakan kegiatan yang sangat positif dalam upaya meningkatkan pengetahuan dan pemahaman yang baru. Meskipun tidak semuanya sesuai dengan kategori akademisi, aplikasi ini pasti akan merangsang dan memacu otak kita untuk berpikir dan menemukan solusinya.

IQ Test on Facebook dan IQ Test (Advanced Level)

Anda dapat memulai pencarian pengalaman mental yang lebih aktif dengan applikasi Facebook IQ ? Kedua aplikasi adalah cara yang menyenangkan untuk mengukur logika Anda dan sejauh mana kemampuan anda dalam memecahkan masalah, dua faktor IQ yang tinggi. Yang pertama adalah tes IQ standar, dan Tingkat Lanjutan dirancang bagi siapa pun yang berhasil mencapai nilai besar dari 100. Jika skor Anda tidak setinggi yang anda inginkan di tes ini, jangan khawatir: setelah beberapa kali melakukan test dengan aplikasi lain pada daftar ini, kemungkinan Anda akan menemukan diri Anda lebih baik dari sebelumnya, anda sudah mulai terbiasa. Ingat, lakukan dengan hati-hati, karena Anda hanya dapat mengambil masing-masing test satu kali.


Filsuf + Filsafat

Tertarik dan mau mengetahui filsafat ? Ini mungkin appliksi filsafat yang paling baik dibandingkan dengan yang lain, applikasi ini menjadi tempat yang menarik dan menyenangkan untuk memulai dan mencoba menjadi penggemar filsafat. Terdapat fitur pemikir terbesar dalam catatan sejarah umat manusia , termasuk informasi bibliografi, kutipan terkenal, daftar publikasi, foto dan banyak lagi. Sangat menarik bukan ?.

Setelah browsing di gudang besar pengetahuan ini, Anda dapat memilih seorang filsuf favorit anda untuk ditampilkan di profil Facebook anda, atau "mengirimkan" seorang filsuf pada seorang teman untuk membuat sebuah diskusi. Dan jika Anda ingin menggali lebih dalam, ada komunitas yang aktif terlibat dalam diskusi filosofis, jajak pendapat, dan perdebatan. Pelajari tentang asal-usul liberalisme dengan menyusuri John Locke's page, pergi perjalanan kembali ke Plato untuk sebuah perspektif mendasar dari realitas sebagai bentuk dan bayang-bayang, atau mencoba mengetahui lebih mendalam tentang "Einstein dengan teori relativitas".

GoodReads Book



Bagi yang mempunyai hobi membaca ini sangat bagus, apa yang kita dapatkan dalam applikasi ini. Anda dapat membiarkan teman-teman Anda tahu apa yang Anda baca, berbagi beberapa pemikiran pada buku-buku favorit Anda, dan mendapatkan rekomendasi untuk seleksi sastra berikutnya. Dengan lebih dari 150.000 pengguna aktif bulanan, Anda akan memiliki ribuan buku tinjauan dari pengguna Goodreads Book di kumputer Anda, dan dengan berbagi bacaan favorit Anda dengan teman dan keluarga Anda, selalu ada kemungkinan untuk memulai sebuah klub buku dadakan atau memulai men-diskusikannya.

Anda dapat menggunakan referensi dari para pengguna Goodreads Book lainnya di dalam fitur review buku, dalam memutuskan membeli sebuh buku yang menurut anda sangat layak untuk anda koleksi. Terkadang sebuah buku dengan Judul yang Wah, isinya hanya sangat biasa dan terkesan pengulangan dari beberapa buku yang terbit terdahulu, tentu saja ini sangat mengecewakan bukan.

Untuk dapat mulai menggunakan 3 aplikasi yang berbasis pengetahuan ini sangat mudah sekali, pertama sekali masuk ke akun Facebook anda, pada bagian kotak pencarian yang berada di bagian atas isikan nama aplikasi ini di kotak tersebut, misalnya Test IQ atau Goodreads Book, anda tinggal mengklik nama aplikasi tersebut dan bersedia untuk bergabung dengan aplikasi tersebut.

Selamat mencoba dan memulai petualangan anda dalam aplikasi Facebook yang berbasis pengetahuan ini . Menjadi seorang yang memiliki keinginan "Long Life Learner" akan sangat membantu anda dalam banyak hal.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11