Wednesday, March 17, 2010

Prediksi Barcelona v Stuttgart di Putaran ke- 2

Barcelona v Stuttgart
UEFA Champions League Round 16 Leg 2
Stadion Nou Camp - Barcelona, Spanyol
17 Maret 2010


FC Barcelona tampaknya akan mencapai perempat final, malam ini Barcelona akan menjadi tuan rumah melawan Stuttgart. Di pertemuan pertama kedua tim berbagi angka sama 1-1. Pasar taruhan dunia menempatkan Barcelona sebagai calon pemenang dalam pertandingan ini.


Preview Pertandingan :Stuttgart v Barcelona

FC Barcelona adalah tim Spanyol terakhir yang tersisa di Liga Champions setelah Sevilla dan Real Madrid keduanya tersingkir di putaran perdelapan final. Barcelona telah berhasil mendapatkan gol tandang di leg pertama dan ini jelas sebagai keuntungan, dan di leg ke-2 ini pertandingan akan dilangsungkan di Nou Camp juga merupakan keuntungan besar bagi Barca (bermain di kandang sendiri). Barca akan berada di dekat para pendukunganya.

Stuttgart akan mencari peluang untuk dapat bergabung dengan Bayern Munich sebagai klib kedua wakil Negara Jerman di perempat final dan untuk mewujudkan ambisi tersebut mereka harus menang pada pertandinga malam ini. Stuttgart harus menang 2-0 untuk dapat memastikan langkah mereka ke babak perempat final. Stuttgart sepertinya harus memainkan strategi menyerang dan permainan yang terbuka. Serangan Stuttgart akan bertumpu pada Cacau yang telah berhasil mencetak gol di leg pertama (1-1 draw). Mereka harus menjaga ketat pergerakan bola ke target goal Barca yaitu Lionel Messi dan Ibra.

Stuttgart telah mengejutkan banyak orang dengan mencapai babak 16 besar.

Barcelona akan memberi tekanan pada lawanya dan diharapkan untuk memenangkan pertandingan. Mereka jelas memiliki pemain terbaik dunia Lionel Messi, Dani Alves, Zlatan, Ibrahimovic, dan Xavi semua menjadi garansi untuk memenangkan untuk Rabu ini. Jika mereka bermain dengan potensi mereka, Barcelona tidak terlalu sulit untuk memenangkan pertandingan. Ini tidak selalu terjadi dan itu bisa dengan mudah menjadi pertandingan yang sangat dekat dan berakhir dengan kosong-kosong atau memerlukan waktu ekstra untuk menentukan siapa yang jadi pemenang.

Messi akan datang dari hat trick di akhir pekan ketika Barcelona menang 3-0 melawan Valencia. Stuttgart kalah 2-1 di Schalke pada hari Jumat dalam pertandingan terakhir mereka.

Barcelona sepertinya akan mendominasi dalam pertandingan ini seperti yang mereka lakukan di hampir setiap pertandingan di kandang sehingga Stuttgart akan harus mengandalkan serangan balik. Ini bukan mustahil untuk Stuttgart untuk menyingkirkan juara bertahan. Mereka akan bermain melawan peluang dan tidak memiliki tekanan.

Barcelona v Stuttgart Prediksi

Barcelona akan memenangkan pertandingan 2-0 (3-1 agregat).



No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11