Monday, March 15, 2010

Fabio Capello Menawarkan Peran David Beckham di Piala Dunia 2010

Fabio Capello telah menawarkan peran kepada David Beckham sebagai bagian dari staf di Tim Nasional Inggris di Piala Dunia nanti. Peluang David Beckham untuk tampil sebagai pemain di Piala Dunia tertutup setelah ia mengalami cidera kaki kirinya, cidera ini memaksa dia harus beristirahat selama enam bulan dan ini telah mengakhiri harapan bermain di turnamen terbesar di Jagat ini (World Cup).

Beckham telah terbang ke Finlandia pada hari Senin untuk operasi untuk melakukan oprasi pada ahli bedah ortopedi terkenal Dr Orava. Sakari Orava menyatakan pada hari Senin malam bahwa operasi selama 50-menit itu berhasil dengan baik. "Sejauh ini semuanya baik-baik saja," katanya. "Operasinya berjalan lancar dan baik."

Namun Dr Orava menegaskan bahwa Beckham dapat dipastikan akan absent untul dapat tampil Piala Dunia Afrika Selatan, juga ditambahkan, dia tidak berpikir Beckham yang telah berusia 34 tahun akan pulih pada waktunya. "Tidak, saya tidak berpikir begitu," katanya. "Penyembuhan ini memakan waktu lama. Paling tidak dibutuhkan waktu 3 bulan baginya untuk dapat berjalan baik. Keadaan ini tentunya sangat tidak diinginkan oleh Beckham, tampil di Piala dunia 2010 akan menjadikan dirinya sebagai pemain yang tampil dalam 4 kali di Kejuaraan Dunia, ini akan menjadi sejarah.

Pada hari Minggu malam, Capello menelepon Beckham menunjukkan simpati kepada mantan kapten tim Nasional Inggris ini. Capello telah menawarkan peran kepada Beckham untuk dapat membantunya di Tim Nasional Inggris dalam Piala Dunia nanti, tentu saja dalam peran yang berbeda. Capello sangat mengerti dan memahami, "Begitu besarnya keinginan dari Beckham untuk tampil bersamaTeam Nasional Inggris di World Cup 2010".
Capello masih membutuhkan kehadiran Beckham dalam timnya, Harus diakui bahwa Beckham masih memiliki pengaruh besar dalam tim. Beckham merupakan pemain senior, memiliki skill yang mumpuni dan sangat berpengalaman. Nama Besar Beckham memiliki nilai jual sendiri bagi Team Nasional Inggris. Kehadiran Beckham juga sebagai langkah untuk membantu Inggris dalam pencalonannya menjadi Tuan Rumah Piala Dunia 2018.

Capello telah menunjukkan kualitas kepemimpinan yang sangat baik, memberikan motivasi kepada pemain yang sedang mengalami kesedihan. Peran Capello ini akan memberikan efek posotif kepada Team Nasional Inggris dan tentu saja pada Beckham. Saya sangat yakin Team Nasional Inggris akan melaju hingga semifinal di Piala Dunia nanti. Capello memiliki kualitas yang sangat baik dalam menggunakan "Hard Skill" dan "Soft Skill"nya sebagai Manager Team Nasional Inggris. Apa yang telah dilakukan Capello menjadi contoh yang sangat baik dan perlu ditiru oleh Manager team sepakbola manapun.

Bravo Team Nasional Inggris.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11