Tuesday, March 16, 2010

Analisa Pertandingan Chelsea Kontra Inter Milan

Pertemuan 2 klub raksasa Inggris dan Italia sangat telah sangat dinantikan malam ini,Chelsea dan Inter Milan saat ini adalah pimpinan sementara liga di masing-masing di negaranya dan bermaterikan para pemain bintang dunia. Pertemuan akan menjadi pertarungan yang sangat berkualitas dan wajib ditonton.

Pertarungan akan terjadi pada setiap lini, Chelsea kemungkinan akan menggunakan taktik permainan dengan formasi 4-3-3 dan Inter Milan dengan formasi 4-1-2-1-2. Seperti apa pertarungan antar pemain ini akan terjadi ?.

Pelatih : Touch Line

Mourinho dan Carlo Ancelloti.
Saya telah mengulasnya pada posting sebelumnya, Mana yang Terbaik Mourinho atau Carlo Ancelloti. Ke dua pelatih ini sangat sarat dengan pengalaman.

John Terry v Diego Milito
Cara Milito, penyerang yang sangat berbahaya, pada leg pertama, ia menunjukkan kualitasnya dan sangat merepotkan Terry. Saai ini ia telah mencetak 16 gol dalam 26 pertandingan Seri A musim ini. Terry belum kembali pada top performancenya, malam ini dia harus cermat, cerdas dan cepat dalam menjaga Milito. Terry juga diharapkan dapat mengkordinasikan lini pertahanan Chelsea dan Tim keseluruhan dengan baik. Terry harus mewaspadai skill Diego Milito dalam memainkan bola-bola bawah (gocekan mautnya).

Didier Drogba v Walter Samuel

Bek tengah Inter telah kembali dari hukuman larangan bertanding dan tidak akan takut untuk beradu secara fisik dengan Drogba seperti pada pertemuan pertama di Milan. Samuel harus mampu mengimbagi kecepatan dan kecerdikan dari Drogba, Tak kenal kata kompromi adalah kata terbaik untuk menggambarkan sosok Samuel. Saya melihat akan terjadi kontak fisik yang sangat sering dari kedua pemain ini. Drogba akan sedikit lebih unggul dalam kebugaran dan kecepatan, Drogba harus lebih sabar dalam memainkan bola bawah dan menggunakan kecepatan berlarinya untuk melewati hadangan Samuel.

Frank Lampard v Esteban Cambiasso
Gelandang Argentina telah mencetak gol kemenangan di leg pertama dan meskipun ia terkenal sebagai jagoan bola mati, itu adalah jenis serangan yang oportunistik. Lampard harus dapat memainkan peran sebagai jendral lapangan dengan baik. Lampard akan diharapkan untuk mambu memberikan suplai bola dengan baik dan akurat ke depan, Menguasai lapangan tengah menjadi kunci dari pertandingan ini. Ke dua pemain ini akan menjadi titik sentral di lapangan tengah.

Berbicara taktik
Carlo Ancelotti, akan menggunakan taktik serangan cepat dan bergelombang, dia akan memanfaatkan kecepatan para penyerangnya. Lampar dan Ballack akan menjadi kekuatan di lini tengah.

Morinho : Peranan gelandang akan dioptimalkan, dia akan menginstruksikan para pemainnya untuk dapat memainkan bola-bola bawah. Skill Individu pemain akan dioptimalkan. Inter Milan akan banyak mengalirkan bola-bola crossing ke depan gawang Chelsea, Diego Milito dan Samuel Etoo menjadi goal target.

Perkiraan Formasi tim :

Chelsea (4-3-3) :
Turnbull; Ivanovic, Terry, Carvalho, Zhirkov; Ballack, Mikel, Lampard; Anelka, Drogba, Malouda.

Inter Milan (4-1-2-1-2) : Cesar; Maicon, Samuel , Lucio, Zanetti, Cambiasso, Stankovic, Thiago Motta; Sneijder; Eto'o, Milito.

Wasit : W Stark (Jerman)

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11