Friday, March 26, 2010

Mutasi Pati TNI , 2 Pangdam Diganti

Berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor : Kep/ 187/ III / 2010 tanggal 25 Maret 2010, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI telah diputuskan 48 orang Perwira TNI melaksanakan mutasi jabatan, terdiri dari : 8 orang di jajaran Mabes TNI, 27 orang di jajaran TNI AD, 2 orang di jajaran TNI AL, 4 orang di jajaran TNI AU, 2 orang di jajaran Kemenhan, 1 orang di jajaran Kemenko Polhukam, 2 orang di jajaran BIN dan 2 orang di jajaran Wantannas.


Dalam mutasi tersebut tercatat sebagai berikut : 15 orang mutasi antar jabatan dalam pangkat yang sama diantaranya : Marsda TNI Sagom Tamboen, S.IP., dari Kapuspen TNI menjadi Deputi VII Bid. Koordinasi Komunikasi & Informatika Kemenko Polhukam, Mayjen TNI Aslizar Tanjung, S.E., M.B.A., dari Wairjen TNI menjadi Kapuspen TNI,

Mayjen TNI Soehartono Suratman dari Pangdam VI/Tpr menjadi Asops Panglima TNI, Brigjen TNI Hadi Lukmono dari Kadispsiad menjadi Kasdam III/Slw, Brigjen TNI Suharsono, S.IP., dari Danpussenkav Kodiklat TNI AD menjadi Kasdam II/Swj, Brigjen TNI Leonardus JP. Siegers, S.IP., dari Danpussenarhanud Kodiklat TNI AD menjadi Kasdam V/Brw, Brigjen TNI Wisnu Bawatenaya dari Wadanjen Kopassus menjadi Kasdam VI/Tpr, Laksma TNI Ir. Bambang Dwi Nirbito, M.M., dari Kapusdiklatjemenhan Badiklat Kementerian Pertahanan menjadi Kadisdikal dan Brigjen TNI Tisyanto, S.H dari Kapusmasmil Babinkum TNI menjadi Waka Babinkum TNI.

22 orang promosi jabatan diantaranya :

Mayjen TNI Hotmangaradja Pandjaitan dari Pangdam IX/Udy menjadi Sesmenko Polhukam, Brigjen TNI Rahmat Budiyanto dari Kasdam III/Slw menjadi Pangdam IX/Udy, Brigjen TNI Junianto Haroen dari Kasdam II/Swj menjadi Deputi IV Bid. Koordinasi Hanneg Kemenko Polhukam, Brigjen TNI Bambang Sumarmo dari Kasdam V/Brw menjadi Wairjen TNI, Brigjen TNI Tan Aspan dari Kasdam VI/Tpr menjadi Pangdam VI/Tpr, Brigjen TNI Ir. Mulhim Asyrof dari Dirkon Ditjen Ranahan Kementerian Pertahanan menjadi Asrena Kasad, Kolonel Inf Nugroho Widyotomo dari Danrem 043/Gatam Dam II/Swj menjadi Wadanjen Kopassus, Kolonel Sus Ir. Agus Purnomo W., dari Sesdisfaskonau menjadi Dirkon Ditjen Ranahan Kementerian Pertahanan, Kolonel Arm A.A Gde Suardhana, S.IP., dari Sahli Pangdam VII/Wrb Bid. Jemen Sishanneg menjadi Danpussenarmed Kodiklat TNI AD, Kolonel Laut (E) Adam Suwardi Pangerang dari Paban VI/Taswilnas Ster TNI menjadi Kapusdik Latjemenhan Badiklat Kementerian Pertahanan, Kolonel Chk Ishak Alparis, S.H., M.H., dari Ketua STHM Ditkumad menjadi Asdep 2/III Urusan Pemberdayaan Aparatur Hukum Kemenko Polhukam, Kolonel Pnb Agus Ruchyan Barnas dari Dosen Gol. IV AAU menjadi Asdep 1/IV Urusan Doktrin dan Strahanneg Kemenko Polhukam dan Kolonel Laut (P) Sugianto, S.E., dari Pamen Sahli Kasal Bid. Tekum menjadi Asdep 5/IV Urusan Kerjasama Pertahanan Kemenko Polhukam.

11 orang dalam rangka pensiun diantaranya : Mayjen TNI Supiadin Yusuf AS., dari Asops Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AD, Mayjen TNI Karsidi, S.T., dari Asrena Kasad menjadi Pati Mabes TNI AD, Mayjen TNI Aryono Murtamadinata dari Wadan Kodiklat TNI AD menjadi Pati Mabes TNI AD, Laksma TNI Sunanto, S.E., dari Kadisdikal menjadi Pati Mabes TNI AL, Marsma TNI Sonny Budi Santoso, S.IP., dari Sahli Bid Kewaspadaan & Pertahanan Nasional Kemenko Polhukam menjadi Pati Mabes TNI AU, Brigjen TNI Subakti dari Sahli Bid Hankam Setjen Wantannas menjadi Pati Mabes TNI AD dan Brigjen TNI Achwani Bunyaman, S.H dari Waka Babinkum TNI menjadi Pati Mabes TNI AD.

Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI sesuai Keputusan Panglima TNI Nomor : Kep/187/III/2010 tersebut terhitung mulai tanggal 1 April 2010.

Sumber : Website TNI

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11