Thursday, March 18, 2010

Akses Internet dari TV, Project Google, Sony dan Intel


Google, Intel dan Sony bekerjasama dalam mengembangkan platform Google TV untuk membawa web ke ruang keluarga anda,. Dapat melakukan Akses Internet dari TV adalah sasaran dari project ini.

Google telah bergabung dengan Sony Corporation dan perusahaan pembuat chip Intel untuk mengembangkan generasi internet-enabled televisi yang memungkinkan pemirsa untuk mengakses seluruh internet melalui TV mereka, demikian dilaporkan New York Times.

Kemitraan ini akan memudahkan pemirsa untuk mengakses video konten dari website, serta akses situs sharing foto, seperti Picasa, dan situs jaringan sosial seperti Twitter, Facebook dan My Space. Anda dapat mengupdates status anda di FB di layar televisi anda, mencari, masuk dan membaca website di TV akan sangat mudah, sama dengan anda ketika mengganti saluran TV anda. Project kolobarasi perusahaan besar ini akan sukses dipasar.

The New York Times melaporkan bahwa Google akan merilis sebuah "toolkit" untuk para pengembang dalam beberapa bulan mendatang, yang memungkinkan mereka untuk membangun program yang bekerja pada sistem baru. Produk didasarkan pada perangkat lunak baru dapat muncul musim panas ini, laporan lebih lanjut.

Sistem ini akan didasarkan pada sistem operasi Google Android , dan dijalankan pada prosesor Intel Atom. Pada awalnya, kemungkinan perangkat lunak yang akan berjalan pada terpisah set-top box, tetapi pada waktunya, teknologi dapat dibangun langsung dalam televisi.

Web-enabled set-top box ruang menjadi semakin ramai. Apple sudah menjual Apple TV, yang memungkinkan pengguna untuk langsung men-download film dan TV menunjukkan pada televisi, serta akses Flickr dan YouTube, tetapi telah dianggap sebagai sebuah "proyek kesenangan semata " oleh perusahaan Apple.

Google sepertinya terus mengembangkan strategi dalam memantapkan posisinya sebagai perusahaan terbesar dalam industri layanan online. Aktifitas perusahaan ini sangatlah cepat dan maju, akuisisi beberapa perusahaan dan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan besar di dunia in, meluncurkan aplikasi Google Buzz kepada para pamilik alamat email dengan gmail.com. Google Buzz diharapkan dapat bekerja seperti Facebook, Twitter dan My Space.

Akses internat melalui TV merupakan sebuat inovasi team Google, pasar akan memberikan respon positif dari project ini, tentu saja ini akan lebih menyenangkan bagi banyak orang.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11