Wednesday, March 31, 2010

Prediksi Pertandingan : Arsenal v Barcelona



Jadwal : Rabu, 31 Maret
Liga Champions
Arsenal v Barcelona
Tempat : Emirates Stadium (Kandang Arsenal FC)


Salah satu pertandingan yang paling ditunggu-up di Liga Champions, adalah pertandingan antara Arsenal v Juara Bertahan, "Barcelona". Pertandingan yang pastinya sangat menarik dan penuh aksi dari Bintang-bintang kelas dunia.

Preview : Arsenal v Barcelona

The Gunners dalam pertandingan terakhirnya di liga Inggris meraih hasil yang mengecewakan, hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Birmingham City. Malam ini Arsenal perlu bermain lebih baik melawan Barcelona pada pertandingan ini. Catatan terakhir Barcelona, mereka berhasil memenangkan empat pertandingan La Liga dan berhasil kembali memuncaki La Liga. Ke dua klub ini masih memiliki peluang untuk menjadi juara di Liga Negaranya masing-masing, Arsenal bersaing dengan Chelsea dan Manchester United dan Barcelona bersaing ketat dengan Real Madrid.

Kedua tim memiliki corak yang sama, selalu bermain dengan pola menyerang dan gaya terbuka. Barcelona hampir di semua pertandingan turun dengan kualitas team yang komplit dan berkualitas, pemain inti dan pelapis memiliki kekuatan yang hampir sama dan ber-bakat kelas dunia. Arsenal hampir tidak pernah bermain dengan pola, "defensif" dan memiliki daftar pemain muda yang berbakat yang selalu siap bermain kapan saja.

Cesc Fabregas adalah bintang dari Arsenal, namun ada keraguan untuk dapat membela Arsenal karena alasan cedera. Sangat disayangkan bila Fabregas tidak dapat tampil. Walaupun Arsenal masih memiliki trio berbakat Samuel Nasri, Andrey Arshavin, dan Nicklas Bendtner yang siap dalam pertandingan ini.

Bendtner telah dikritik karena ketidakmampuan untuk mengubah peluang tapi dia mulai membaik dan tidak mencetak hat trick di leg kedua melawan FC Porto. Mungkin untuk pemain terbaik Arsenal musim bisa dikatakan Arshavin, walaupun belum mencetak banyak gol, tetapi dia mampu menciptakan peluang dan membuka ruang untuk rekan timnya. Kecepatan dan skill yang sangat baik menjadi kekuatan dari Arshavin.

Barcelona tetap menjadi salah satu team paling dijagokan dalam Piala Champions tahun ini, favorit untuk memenangkan turnamen ini pada akhir Mei nanti, Barcelona adalah juara bertahan. Lionel Messi telah mencetak empat gol di Liga Champions musim ini dan 32 di semua kompetisi. Zlatan Ibrahimovic telah mengecewakan di musim pertamanya tetapi mencetak gol di tiga pertandingan terakhir. Dua pemain kunci lain di Barcelona adalah : Andres Iniesta dan Xavi, mereka menjadi jendral lapangan dan pengatur serangan yang mematikan.

Bertemunya 2 klub yang memiliki kesamaan dengan : ciri permainan menyerang dan terbuka menjadi salah satu yang paling ditunggu di pertandingan di Liga Champions tahun ini. Kedua tim selalu memainkan gaya "kecepatan" dan "terbuka", menurut saya akan menyebabkan banyak gol di Emirates malam ini. Bukan tidak mungkin Arsenal dalam pertandingan nanti, akan beralih ke formasi defensif untuk mencoba dan menahan serangan Barcelona. Semuanya sangat tergantung dengan kejelian Pelatih dalam mengamati situasi yang terjadi di lapangan.

Arsenal berambisi untuk dapat memaksimal hasil dalam pertandingan malam ini, karena mereka akan dijamu Barcelona dalam pertandingan leg ke-2. Barcelona sangat kuat dan sulit dikalahkan di kandangnya. Arsenal harus dapat mengimbangi Barcelona di lapangan tengah dan sayap. Aliran bola crossing dari sayap juga menjadi ciri kekuatan Barcelona, kekuatan dan kecepatan sayap Barcelona sangat menakutkan.

Arsenal V Barcelona Prediksi

Pertandingan akan berakhir imbang 3-3.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11