Monday, March 29, 2010

Laga penuh Dendam, Manchester United v Bayern Munich,

Pertandingan di Champions Eropa selalu sarat dengan emosi, dendam dan ambisi dan penuh tekanan, Jelang laga perempat final Champions Eropa - leg pertama, antara Manchester United lawan Bayern Munich. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Allianz Arena yang merupakan markas Bayern Munich. Ke 2 tim berusaha untuk mengambil tempat dalam babak semifinal.

Manchester United akan mengandalkan kecepatan dan ke-jeniusan dari Wayne Rooney dan tembok kokoh, "Rio Ferdinand", Bayern akan sangat bertumpu pada bintangnya, Arjen Robben and Franck Ribery, namun keduanya saat ini tidak dalam kondisi yang fit, kedua pemain ini tengah berjuang mengatasi masalah betis dan pergelangan kaki masing-masing. Ini memjadi problem besar bagi Bayern Munich.

Robben dan Riberry telah menjelma menjadi kekuatan dari Bayern, ke dua pemain ini memberikan sentuhan yang sangat khas dalam tim. Robben dan Riberry menjadi perhatian dari pelatih Manchester United.

Ferguson mengatakan: "Saya tidak tahu apakah Robben atau Ribery akan bermain, tapi kami akan mempersiapkan diri untuk menghadapi keduanya, karena mereka adalah pemain khusus in Bayern's set-up. "Kita harus siap untuk menghadapi tim terbaik, Bayern memiliki kemampuan dan nama besar.

"Jika ada perubahan, mudah menyesuaikan dari bermain tim yang kuat untuk salah satu yang kurang kuat. Tapi dari sudut pandang kita, Wayne Rooney dan Rio Ferdinand menjadi formula terbaik.

Pelatih Bayern Munich dalam pernyataannya, mengatakan : "Aku adalah orang yang berkata kepada Arjen bahwa akan lebih baik jika dia tidak bermain melawan Stuttgart, tetapi dia dan dokter mengatakan ia bisa bermain. Inilah menjadi awal dari permasalahan.

"Ini adalah pertandingan besar dan kita tidak bisa memiliki pemain yang 80 persen fit. "Saya tidak ingin mengambil risiko yang paling kecil sekalipun. Dia harus benar-benar dalam kondisi fit dan tidak bermasalah, maka Aku akan memasukkannya ke dalam tim. "Kami jelas akan mencoba segala cara untuk membuat dia dalam kondisi terbaik. Kita perlu seorang pemain seperti Robben melawan tim seperti Manchester United, tetapi jika ia tidak 100 persen fit, dia tidak akan bermain." kata Van Gaal.

Kepastian apakah Robben akan tampil dalam pertandingan malam ini ?, masih menjadi tanda tanya. Apakah ini merupakan bagian dari strategi Bayern Munich ?.

Pasar taruhan menempatkan Bayern Munich sebagai Underdog dalam pertandingan ini, Bayern bukan tim yang di favoritkan untuk melangkah ke babak semi final champions, tentu saja ini sedikit memberi tekanan ke Manchester United.

Mencuri point dan goal dipartai tandang merupakan target minimal dari Manchester United. Mereka akan lebih mudah dalam melakoni partai kandang di tanggal 6 April nanti, tentu saja ini tidak mudah. Bayern Munich juga memiliki ambisi yang sama, tidak mau dipermalukan dalam pertandingan akbar di hadapan publiknya sendiri dan memiliki ambisi untuk mengalahkan dan membalaskan dendam pada Manchester United.

Partai ini akan berlangsung dengan sangat ketat dan panas, penuh dengan : ambisi, dendam dan emosi. Bayern Munich pernah disingkirkan oleh MU dalam pertandingan final Champions tahun 1999 dengan skor 2-1, pertandingan tersebut berlangsung di Barcelona. Bayern kalah dan gagal menjadi juara dalam 3 menit terakhir pertandingan.

Kesuksesan Manchester United atas Bayern Munich di 1999 menjadi catatan fenomenal. Wakil Inggris itu mempermalukan Bayern hanya dalam tempo tiga menit di partai final Liga Champions untuk mengangkat tropi juara.

Perang strategi akan tampak dilapangan, ke-dua pelatih pastilah telah menyiapkannya dengan baik, ya malam ini akan menjadi ajang uji kehebatan dari :

Louis Van Gaal vs Alex Ferguson

Van Gaal masih mengusung total voetball, meski tak cukup kentara. Bayern sejauh ini bisa mengadopsi dengan baik dan mengancam lawan-lawan mereka. Permainan menyerang ala Van Gaal terbilang efektif dan pas untuk Bayern.

Sementara Alex Ferguson kerap membuat kejutan. Pelatih United itu terkenal pintar dalam memasang strategi dan membuat kejutan, baik dalam menyerang, bertahan atau keduanya. Siapa yang akan sukses pastinya baru bisa dipastikan pada Rabu dinihari.

Pertandingan ini sangat sayang untuk dilewatkan.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11