Tuesday, March 30, 2010

Prediksi Pertandingan Bayern Munich v Manchaster United

Bayern Munich v Manchester United
UEFA Champions League Quarterfinal 1st Leg
Allianz Arena – Munich, Germany


Tinjauan Analisa :
Bayern Munich V Manchester United

Kedua tim memiliki catatan sejarah yang bagus di Liga Champion, paling jelas akhir tahun 1999, dalam pertandingan, Bayern Munich memimpin 1-0, hingga mendekati akhir pertandingan, Manchester United berhasil mencetak dua gol pada akhir-akhir waktu pertandingan dan sekaligus memenangkan piala Champions di tahun 1999.

Bayern berhasil memenangkan gelar di tahun 2001, sementara Manchester United kembali memenangkan trofi pada tahun 2008.

Ada kekhawatiran cedera untuk kedua belah pihak yang akan berdampak besar pada pertandingan malam ini. Wayne Rooney dan Rio Ferdinand, yang tidak diturunkan saat MU menang melawan Bolton (dalam liga Inggris), apakah memang mereka sengaja disimpan atau ada kendala dalam masalah kebugaran ?. Yang dapat dipastikan Wayne Rooney dan Rio Ferdinand terbang ke Munchen bersama tim Manchaster United, mengadakan latihan bersama dengan Team. Lebih tepatnya sengaja disimpan.

Team Bayern Munich kurang yakin bahwa Arjen Robben akan dapat tampil, karena permasalahan betisnya yang masih belum pulih. Bila Robben tidak dapat bermain dalam skuad pada pertandingan ini, itu akan menjadi kerugian besar pada Bayern, Robben selama ini telah menjadi pemain kunci di sektor gelandang. Bayern akan memaksimalkan peranan pemain Bintangnya yang lain, "Franck Ribbery".

Bayern Munich maju ke perempat final setelah berhasil menyingkirkan wakil Italia Fiorentina dengan susah payah, sementara Manchester United berhasil menghancurkan AC Milan dengan score akhir agregat menang 7-2.

Pertandingan ini akan berlangsung sangat ketat dan cepat, setidaknya 2-3 gol akan tercipta atau mungkin dapat lebih banyak lagi. Jika Robben dapat bermain, Bayern bisa menang tetapi sepertinya Robben tidak dapat bermain. Wayne Rooney berhasil mencetak empat gol dalam pertandingan melawan AC Milan dan menurut saya, dia akan mencetak gol dalam pertandingan malam nanti. Rooney menjadi ancaman besar bagi pertahanan Bayern, dia harus dikawal ketat dan dimatikan gerakannya serta aliran bola yang ditujukan kepadanya.
Peranan Rooney dalam tim Manchaster United dapat saya ibaratkan seperti Lionel Messi dalam tim Barcelona. Mereka telah menjadi roh kehidupan dalam Tim.

Bayern Munich akan berusaha keras untuk memperoleh kesempatan untuk mencapai semifinal, tapi Manchester United telah menunjukkan mereka mampu mendapatkan hasil yang baik dalam setiap pertandingan di ajang ini. Tentu saja ini menjadi kekuatan yang berimbang, Bayern diuntungkan sebagai Tuan Rumah, yang tentu saja akan mendapatkan dukungan dari puluhan Ribu pendukung fanatiknya.

Peranan Pelatih akan sangat menentukan, dari membuat susunan pemain, menerapkan pola permainan, kejelian dalam membuat strategi dilapangan, memberikan semangatm kepada team akan menjadi faktor kunci sukses kemenangan dalam pertandingan malam ini.

Kemungkinan susunan tim :

Bayern Munich : Butt; Lahm, Van Buyten, Demichelis, Badstuber; Muller, Van Bommel, Tymoschuk, Pranjic; Olic, Klose.
Manchester United : Van der Sar; Nevilla, Ferdinand, Vidic, Evra; Carrick, Fletcher, Park; Valencia, Rooney, Nani.

Prediksi : Bayern Munich V Manchester United

Pertandingan akan berakhir dalam 2-2.



No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10|HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11|HOT GIRL GALERRY 11